TETAP PRODUKTIF DIMASA SULIT, STIKES ALIFAH MENGGELAR PELATIHAN DESAIN GRAFIS


Minggu, 21 Februari 2021|18:39:15 |Dibaca : 71 Pembaca
about img

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah (STIKes) Padang terus berkomitmen melahirkan para lulusan yang berkepribadian luhur dan mempunyai daya saing di masa yang akan datang. Meski dalam situasi pandemi Covid-19 tidak menjadi alasan untuk tidak produktif. Kali ini, STIKes Alifah di bawah pimpinan Ibu Ns. Asmawati, M. Kep menggelar kegiatan Pelatihan Desain Grafis bagi seluruh mahasiswa STIKes Alifah. Kegiatan ini di adakan secara luring di Aula STIKes Alifah dengan mematuhi protokol Kesehatan pada tanggal 19-20 Februari 2021.
 
Secara resmi kegiatan ini buka oleh Wakil Ketua III Ibu Meyi Yanti, SKM, MKM. Beliau menyampaikan “Di Era digital seperti sekarang, kemampuan desain grafis sangatlah penting bagi Ananda mahasiswa semua tidak hanya selama masa studi tetapi juga sampai ke dunia kerja nanti”.
 
Para mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut salah satu peserta Oliv dari Prodi Kesehatan Masyarakat mengatakan “Saya sangat senang mengikuti pelatihan ini, sebelumnya saya tidak tahu dalam membuat desain sertifikat, flayer, dll Alhamdulillah sekarang sudah mulai memahami”.
 
Selama dua hari tersebut mahasiswa di latih oleh Bapak Mulya Ramadhan dan Bapak Iqbal beliau merupakan staff ahli desain dari Media massa Haluan. Secara keseluruhan acara yang di inisiasi oleh Bapak Radian Ilmaskal, MPH dari Unit Pusat Karir STIKes Alifah ini berjalan dengan lancar. Di akhir acara beliau berharap kepada peserta agar terus mengupgrate soft skillnya dan jangan pernah lelah dalam belajar kalau tidak kamu akan merasakan pedihnya kebodohan.

Link Utama