STIKes Alifah Padang melaksanankan workshopPenyusunan Dokumen Mutu dan Audit Mutu Internal


Senin, 17 Agustus 2017|14:24:44 |Dibaca : 295 Pembaca
about img

Salah satu upaya untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatn Alifah Padang, mengadakan kegiatan Workshop Penyusunan Dokumen Mutu Dan Audit Mutu Internal. Kegiatan ini dilaksanaknan pada tanggal 14 – 16 Agustus 2017 bekerjasama dengan Kopertis Wilayah X.

Kegiatan ini dibuka dan sekaligus keynote speaker oleh Koordinator Kopertis wilayah X  “Prof. Dr. Herri, SE, MBA”. Kegiatan berlangsung selama 3 hari dengan peserta semua dosen di STIKes Alifah Padang. Narasumber pada kegiatan ini adalah Bapak Dr. Ansofino dan Dr. Agus Sutanto. Kegiatan ini didukung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Alifah Nur Ikhlas Padang Ibu Hj. Fatmi Arma, SKM dan pengurus yayasan.

Kegiatan ini dimulai dengan pemahaman dosen tentang SPMI dan dilanjutkan dengan audit mutu intrnal. Pelaksanaan audit mutu internal langsung dipraktekkan dengan melakukan audit pada semua prodi yang ada di STIKes Alifah Padang, dengan auditor diluar prodi yang di audit. Dengan adanya kegiatan ini Ketua STIKes (Ns. Revi Neini Ikbal, M.Kep) dan Ka. UPM (Ns. Tomi Jepisa, M.Kep) berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas mutu pendidikan baik yang berstandar nasional maupun standar pendidikan tinggi di STIKes Alifah Padang. 

Link Utama